ERINA ANNISAF (KONSULTAN JAFRA )
>>> Whatsapp: 0857-2367-6216

9 Agustus 2013

Begini Ya Rasanya Sakit Tersakiti karna Cinta

Memang tidak mudah ya untuk para cowo remaja jaman sekarang, seperti yg sa.at ini gwe rasakan! Sakit beuh . . :-D ;-(

Sungguh sakit rasanya bila kita melihat seseorang yang sangat kita cintai dan kita sayangi kini meninggal.kan kita dan di cuekin begitu saja ...

Tp aku sebagai cwo setia sma pacar nya gwe rela menerima semua rasa sakit ini dan rela pacarnya selingkuh atau berdua.dua an dngan lelaki lain,,
mungkin aja ya pacar gwe ngira kalau gwe gak bkalan tau apa yang di lakukannya. . .? Padahal gwe punya mata mata yg sangat kuat, dan tadi juga gwe liat pacar gwe inbox.n di fb pake sayang2 an, gmana gwe gak sedih coba . . ! pacarnya sayang2an ama yg lain ;-( . .

bener bener de h ini sakit . . Sakit visan ey :-D ;-( tp gak papalah moga2 aja dia akan segera sadar, bhwa dsini, aku, ada yang bnar2 mencintainya . .amiin

sayang cepat sembuh ya dri kegila.an kmau itu, nyadar ath ddie urg th bgoh pisan k maneh teh . . :-D ;-(

diary-inda-red.png

15 komentar:

Warkhozs mengatakan...

hrus tegas dong sob, klo emang tidak cocok, npain mau dipertahankan? Kan didunia ini, bukan cuma 1 cew, bnyak cew lain yg bs km cintai n jauh lebih baik,.

John Kampret mengatakan...

Gak ada maap buat pnghianat, singkirkan saja!

Phejhenkbocahrantau mengatakan...

Waduh galau donk om kalau gitu

wkwkwkwkwk:mrgreen:

Habibie mengatakan...

Kunjungan sore gan..

tantancoolz mengatakan...

untung saya jomblo gan. hehehe jadi belum pernah cakit ati :kiss:

Inda Ridwana mengatakan...

@tantancoolz,
iya ni gan kalau gwe tau mau ujung kya gni mah mending gwe j0mblo aja dri dulu . . Cakit . .;-(

Inda Ridwana mengatakan...

@Phejhenkbocahrantau,
iya ni gan galau sekarang ,

Inda Ridwana mengatakan...

@John Kampret,
iya gan kalau d singkirkn bisa aja . . Tp gwe ttep msih cinta ama dianya

Inda Ridwana mengatakan...

@Warkhozs,
ya mau gmana lg gan. . Gwe udah cinta mati ama dia, jd d hti gwe udah gak bisa d ganti lg dngan cinta yg lain. .

Inda Ridwana mengatakan...

@Habibie,
sip . .

Mukhamad Yunus mengatakan...

Untung gwe jomblo :D
N gwe dah memutuskan utk mencari cwx stlh study ku slesai ( biar gx keganggu ) ... :mrgreen:
n jk gwe dah punya kerjaan yg menetap...
Urusan cwx mah gampang...
Bnyk yg dkt pdku tapi aq gx pnya prasaan pdnya... :D

#Ech malah curhat... :D :ranger:

Inda Ridwana mengatakan...

@Mukhamad Yunus,
wah mantap dunk bro . . Gwe juga mau jomblo dulu ah, mau sekolah bner2, nanti kalau udah skolah trus pnya krja.an yg top bru tancp gas lgi nyri cwe . :-D

Muhamad Izzul Fiqih mengatakan...

cinta.....
apa susah.....

ditunggu kunbalnya

RпЯ 97 mengatakan...

jiah sabar sob mungkin itu cobaan XD . . .

Inda Ridwana mengatakan...

@RпЯ 97,
iya sabar ada btas.nya kali brow.

Scrub Gentle