ERINA ANNISAF (KONSULTAN JAFRA )
>>> Whatsapp: 0857-2367-6216

31 Juli 2013

Trik Internet Gratis Dari Telkomsel Terbaru awal Bulan Agustus 2013

assalamu'alaikum wr wr.

Trik Internet Gratis Dari Telkomsel, three, XL, Axis. Terbaru awal Bulan Agustus 2013 ,Trik Internet Gratis Dari Telkomsel Terbaru awal Bulan Agustus 2013 ,Trik Internet Gratis Dari Telkomsel Terbaru awal Bulan Agustus 2013 ,Trik Internet Gratis Dari Telkomsel Terbaru awal Bulan Agustus 2013 Trik Internet Gratis Dari Telkomsel, three, XL, Axis. Terbaru awal Bulan Agustus 2013

halo sobat ... gimana nih kabar nya apa baik baik saja.???
syukur syukur deh kalau baik baik saja,, oh iya sob saya mau bagi bagi trik nih dan kali ini khusus untuk semua pelanggan telkmsel Trik Internet Gratis Dari Telkomsel Terbaru awal Bulan Agustus 2013 dari pada kita harus daftar paket,, mahal lagi, terus gak punya duit bwat beli pulsa, nah mending kita manfaatin nih Trik Internet Gratis Dari Telkomsel Terbaru awal Bulan Agustus 2013 mumpung masih hangat ,,,, oke kita langsung saja ya pasti udah gak pada sabar ...... ===>>>> Trik Internet Gratis Dari Telkomsel Terbaru awal Bulan Agustus 2013 , Trik Internet Gratis Dari Telkomsel Terbaru awal Bulan Agustus 2013 , Trik Internet Gratis Dari Telkomsel Terbaru awal Bulan Agustus 2013


Telkomsel Kartu Facebook
SETT HP
apn   : telkomsel
proxy : 203.186.89.166
port  : 80

SETT OPHAND
Front Query  : z022.fma.fb.me/nph-proxy.cgi/0a&20/http/
Proxy Type   : Host

Telkomsel kartu As, Simpati
apn   : aha
proxy : 141.0.10.254
port  : 80

SETT OPHAND
Remove Port : [X]
Proxy Type  : HTTP
Proxy Server: global-4-lvs-colosus-2.opera-mini.net


apn   : telkomsel
proxy : 195.189.142.132
port  : 80
Dns 1 : 203.130.208.18
Dns 2 : 203.130.196.155

SETT OPHAND
Remove Port : [X]
Proxy Type  : HTTP
Proxy Server: mobi.telkomsel.com/

NB: trik ini sudah saya coba dan hasilnya 99% lumayan buat ngirit pulsa, tapi sebaiknya saya saranin untuk pake pulsa minimum, takut malak besar.

dan segitu dulu untuk trik kali ini, smoga work di tempat sanaa,
oke saya mau pamait
wassalamualaikum wr wb.

Trik Internet Gratis Dari Telkomsel Terbaru awal Bulan Agustus 2013 ,Trik Internet Gratis Dari Telkomsel Terbaru awal Bulan Agustus 2013,Trik Internet Gratis Dari Telkomsel Terbaru awal Bulan Agustus 2013,Trik Internet Gratis Dari Telkomsel, three, XL, Axis. Terbaru awal Bulan Agustus 2013, Trik Internet Gratis Dari Telkomsel, three, XL, Axis. Terbaru awal Bulan Agustus 2013,Trik Internet Gratis Dari Telkomsel, three, XL, Axis. Terbaru awal Bulan Agustus 2013 Trik Internet Gratis Dari Telkomsel, three, XL, Axis. Terbaru awal Bulan Agustus 2013 Trik Internet Gratis Dari Telkomsel, three, XL, Axis. Terbaru awal Bulan Agustus 2013 Trik Internet Gratis Dari Telkomsel, three, XL, Axis. Terbaru awal Bulan Agustus 2013

26 komentar:

Habibie mengatakan...

Keren gan, izin make ..

Inda Ridwana mengatakan...

@Habibie,
oke brow, silahkan di coba

Zatmika mengatakan...

nyimak aja......
q udah dapet yg support file gajah.......:)

Inda Ridwana mengatakan...

@Zatmika,
minta d0ng . .

Fadhil almudzaki mengatakan...

triknya boleh juga tuh :D
Jangan lupa, ada post terbaru di blog saya:
hati-hati fomo, penyakit para penggila jejaring sosial !
http://fulltrik.pun.bz/hati-hati-fomo-penyakit-para-penggila-je.xhtml

Inda Ridwana mengatakan...

@Fadhil almudzaki,
keren gan.

joe Mobile Blog mengatakan...

selain si febi ane masih ragu gan

Hussen ALBantani mengatakan...

Ijin nyoba

Fauzie Mobile Games mengatakan...

nyimak aja ya

Inda Ridwana mengatakan...

@Hussen ALBantani,
silahkan dicoba gan.

Inda Ridwana mengatakan...

@joe Mobile Blog,
ragu gmana gan, :-P

Muhamad Izzul Fiqih mengatakan...

tak coba dulu gan

ditunggu kunbalnya

Inda Ridwana mengatakan...

@Muhamad Izzul Fiqih,
oke lagan

SimonS Blog mengatakan...

Tselnya ane jajal dulu ya mas. tanks triknya....

http://sandal.heck.in/tafsir-surat-lailatul-qodar.xhtml

wahyu purnomo mengatakan...

I jin nyoba kang

wahyu purnomo mengatakan...

ini yg aq tunggu2 :-D I jin nyoba sob

Inda Ridwana mengatakan...

@SimonS Blog,
oke gan

Inda Ridwana mengatakan...

@wahyu purnomo,
silahkan di bungkus kang.

serbaunikheckin mengatakan...

mantap gaaaann

Inda Ridwana mengatakan...

@serbaunikheckin,
hahaha keren.

lina mengatakan...

ijin nyoba. jangan lupa mampir ada live wallpaper Android

http://lina-droid.heck.in

Gazzi Syahrul Haadh mengatakan...

Ditunggu KUNBALnya sob, www.gazzisyahrulh.mywapblog.com

Salimin Zheroo mengatakan...

Makasih Info nya Sob ..


Kunbal ya Sob Ke Blog Newbi http://cyberzabut.mywapblog.com

Inda Ridwana mengatakan...

@Salimin Zheroo,
oke brow, thanks udah kunjung.

I Gede Kusuma Wijaya mengatakan...

mataps sabahat masteng

Inda Ridwana mengatakan...

@I Gede Kusuma Wijaya,
oke. Thanks

Scrub Gentle