Tuhan Apakah Dia Jodohku apa Bukan? - Blog Inda Ridwana

19 Juni 2013

Tuhan Apakah Dia Jodohku apa Bukan?

patah-hati.jpg

Assa.lamualikum wr wb

sore ini, dan pada jam ini pada menit ini saya tidak akan membagikan Artikel Tips Atau Pun Trik tapi kali ini saya akan curhat saja ya. . Hehehe :-D

==================== ini cerita pengalaman saya sewaktu di dunia, dan sebelum di dunia maya, aku mencari wanita kesini kesana, mencari kebahagian hidup, ya meski ane masih di bwah umur tp apa salah nya sih pacaran di masa remaja,?

anda semua juga pasti udah sering seperti saya, iya kan, iya iya ngaku aja dech . . Hehehe :-D

gak bkalan di marah.in juga kok. . . . . . .

Dan pada suat hari saya temukan cinta sejati, hanjakalna teh cuma cinta seminggu d0anx . . Hahahaha :-D:-D bener bener dech sakit hati gue untk yg pertama kalinya main cinta,

dan setelah itu aku menemukan lagi wanita yg lebih dari seti dari sebelum.nya, dan cinta ini aku sebut cinta pandangan kedua, hehehe :-D:-D

tapi yg aneh nxa dari saya kenapa saya lebih cinta sama orang yg telah menyakitiku yaitu cinta pertama, di bandingkan cinta kedua, mungkin ini yg di sebut rintangan ya . .hehe :-D:-D

tapi alhamdulilahnya cinta ini seterusnya sampai mati dngan cinta kedua saya . . . .

dan ya segitu dululah rangkuman ceritaku, hehehe :-D ya kalau gak di rangkum sih bnyak, jdi cpe ngetiknya, apalagi pake hp. . . Tmbh ribet . . .

Oke sekian dulu aja post kali ini, dan sm0ga cerita ini membwa anda seperti saya, tahan goda.an dari wanita wanita lain.nya . .

Saya pamit

wassalamu'alaikum wr wb.

12 komentar:

Dhe Hendika mengatakan...

hadir untuk meramaikan aja sobat!

Mampir ya

Inda Ridwana mengatakan...

@Dhe Hendika,

oke sob trima kasih.

Dicky verminator mengatakan...

hadir sob

Dicky verminator mengatakan...

hadair sob

Inda Ridwana mengatakan...

@Dicky verminator,

oke sob, thanks udah visit

Tika Wulandari mengatakan...

hadir

MR DExKHa mengatakan...

hadir sob.. kunbal nya d tungu..

eko sunaryo mengatakan...

ceileh. . . Curhat nih?
Nice post deh

Inda Ridwana mengatakan...

@gitong,

iya nih sob, hehe

Inda Ridwana mengatakan...

@gitong,

oke sob.

Inda Ridwana mengatakan...

@eko sunaryo,

cerita cinta gan. Hehe

Inda Ridwana mengatakan...

@Tika Wulandari,

sipps . . .