ERINA ANNISAF (KONSULTAN JAFRA )
>>> Whatsapp: 0857-2367-6216

25 Juni 2013

Cara Menyembunyikan E-mail di Facebook

1017491-471582892923101-5.jpg

Ass'alamualikum wr wb.

Siang sobat, kali ini saya mau share kan tentang trik fb, dan pada kali ini kita akan menbahas soal cara menyembunyikan email yang ada di profil facebook.. :-)

karna Dengan di sembunyikan.nya email kita di kontak informasi profil fb, kita bebas atau aman dari para pencuri akun atau heck ..

Dan pasti para si pencuri akun itu harus tau dulu email targetnya kan kalau mau nge.heck.?? Betul betul, nah dan untuk agar akun facebook anda tidak terkena hech ya itu kuncinya harus menyembunyikan email... Oke kita langsung saja ke trik nya berikut ... :-D

1. Pertama anda login dulu ke fb.
2. Klik profil atau kronologi.
3. Klik 'sunting profil' atau klik 'tentang'
4. Lalu scro0l ke bawah klik email kalau pake hp kalau di komputer pasti udah pda tau lah.
5. Nah disini kita akan menyembunyikan nya, yaitu di bawah kolom email kita klik 'Hanya saya'
6. Klik simpan.
7. Siapkan kopi dan air hangat. Hahahaha :-D :-D



gimana mudah kan.?? Dan sekian untuk post kali ini, sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum wr wb.



NB: jika anda merasa bingung berkomentar di fb admin.

11 komentar:

tantan-coolz mengatakan...

kayaknya saya yang pertama nih. hahaha udah tahu gan. thanks infonya :) di tunggu kumbal

Rabbit mengatakan...

nice trik masbro heheh:D
http://www.black-rabbit.tk/yahari-ore-no-seishun-love-come-wa-machi-12.xhtml

Cristiano mengatakan...

yang beginian, saya nyimak aja gan.

pura2 gak tau aja ya :)

Inda Ridwana mengatakan...

Oke lah masbro, lgian trik ini sudah pada tau semua @Cristiano,

Inda Ridwana mengatakan...

@Rabbit,
thanks sob.

Inda Ridwana mengatakan...

@gitong,
oke . . Sip

Inda Ridwana mengatakan...

@tantan-coolz,
iya sob, udah pda tau semua kalau para blog mah, v ane mah cuma berbgi aja :-D

Byan karims mengatakan...

nyimak aja lha, kunjungan reguler.
mampir yux admin? Kalo berkenan saling rating yux, lapor bku tmu, ntar ane ratbek.

Inda Ridwana mengatakan...

@Byan karims,
oke sob.

Wahyu Bayu Aji mengatakan...

Makasih Kakak...........

Redi mengatakan...

Cara"nya trlalu rumit...Kaya bca koran

Scrub Gentle