ERINA ANNISAF (KONSULTAN JAFRA )
>>> Whatsapp: 0857-2367-6216

15 Mei 2013

Tips Bila pacar ketemu sama mantan

kamu pasti tau iklan sebuah pasta gigi, dimana adegan yang ada di sana adalah seorang cowok yang jalan sama pacarnya tiba tiba bertemu sama mantannya. Bukan, ini bukan korban iklan apalagi mau ngejiplak iklan tersebut. Tidak. Terus terang ya. Artikel ini terinspirasi dari iklan tersebut, setelah melihat tayangan iklan tersebut, pertanyaan yang muncul kemudian adalah, bagaimana rasanya kalau pacar kamu ketemu sama manyannya. Apa yang harus kamu lakukan???? Nah bingung juga kan !! soalnnya ini masalah yang cukup sensitive, salah salah malah jadi masalah. So, kalau nggak mau timbul masalahsetelah pertemuan dadakan tersebut, coba deh ikuti tips berikut.
Bersikap tenang

 Langkah pertama adalah berusaha untuk tetap tenang. Nggak usah panic apalagi sampai histeris segala. Lain hal kalau mantannya inda itu sejenis monster yang menakutkan; atau seorang superstar yang kamu kagumi. Nggak perlu juga sok jaim. Pokonya ersikap biasa saja, nyantai aja lagi layaknya ketemu teman biasa gak perlu ada perubahan sikap yang gimana gitu, gak perlu pasang tampang jutek atau yang sejenisnya. Tunjukan kedewasaanmu dengan sikap yang bijak, Ok.

Positif thinking

 Gak perlu ada pikiran macem macem temtang inda atau mantannya sekalipun. Ingat, semua orang punya masa lalu. Dan semua itu adalah bagian masa lalu bukan? So, buat apalagi curiga atau sampai menuduh yang nggak nggak. Percaya deh kalau itu yang ada dalam pikiran kamu. Cuma bikin pusing, bikin kamu tersisksa sendiri. Anggap saja itu semua hanyalah kebetulan belaka yang nggak direkayasa.

Lihat reaksinya
Apa yang inda lakukan pertama kali ketika pandangannya bertemu sama mantannya? Inda langsung sumringah terus menyalaminya sambil pura pura lupa sama kamu, atau bersikap biasa dengan tidak lupa mengenalkan kamu sebagai pacarnya. Disini kamu bisa menilai seberapa jauh sih kedewasaandimiliki inda. Dan seberapa besar sih perhatiannya sama kamu.

Tidak ada komentar:

Scrub Gentle