18 Agustus 2012

on Leave a Comment

Ucapan Lebaran Romantis Lucu

KATA-KATA LUCU HARI LEBARAN | CONTOH KARTU LUCU IDUL FITRI – Kumpulan SMS ucapan lebaran lucu berikut di bawah ini sepertinya pas banget untuk Anda jadikan sebagai pelengkap untuk menyemarakkan hari yang penuh kebahagiaan HARI LEBARAN setelah nantinya sebulan penuh menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.


 

Bulan ramadhan adalah bulan penuh hikmah dan bulan suci yang penuh hikmah, yang dimana apabila kita melakukan kebaikan maka akan dilipat gandakan.


 

But eeeiiittt…! Ucapan kata-kata lucu untuk lebaran berikut ini better disampaikan untuk orang-orang yang sudah sangat dekat dengan Anda saja. Yah misalnya saja untuk sahabat atau kekasih juga boleh deh. Itu pun kalau kekasihnya punya selera humor yang tinggi…hohoho..


 

Ucapan Lebaran Romantis Lucu

Maaf gw pernah bilang alis loe gak bagus

Seperti 2 ekor lintah yang menempel di jidat loe

Tapi loe tau gw kan?

Tuh karena gw ga suka liat loe jadi jelek

Nah, hari ini pas banget buat gw

Melebur semua dosa gw ke loe

Maaf lahir bathin ye

Gw bakal makin sayang ma loe kalau loe tersenyum…


 

Maaf-maaf aja nih ya

Gw tuh sebenarnya 'bosan' banget deh ma lo

Bosan karena lo selalu bikin gw happy

Sedangkan gw sering banget bikin lo kesal

Jadi lo ga perlu minta maaf lagi ke gw

Dosa lu bersih

Gw mohon ampun ma lo ya

Ampuni gw di hari yang sakral ini

Mohon maaf lahir dan bathin dari hati gw yang paling dalemmm…


 

Setiap lebaran tiba yang aku ingat hanya kamu

Ntah mengapa…

Wangi aroma yang engkau pancarkan

Menggelitik nafsuku

Membuat berat badanku naik beberapa kilo

Opor ayam?

Bersiaplah untuk aku santap…hihihi

"Met lebaran ya say…

Mohon maaf lahir bathin…"


 

Dulu aku gak suka pelajaran PMP [Persahabatan Membawa Penderitaan]

Dulu aku gak suka pelajaran MM [Memilikimu Menyakitiku]

Tapi sekarang aku suka pelajaran darimu – Agama – [Asli Gak Mau] pisah denganmu

Karena ku ingin slalu jalin silaturahim denganmu sahabatku

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Bathin


 

Aku ingin putuskan aku segera

Aku sudah tidak tahan lagi

Menahan semua beban yang menghimpit

Menghimpit tenggorokanku

Sampai-sampai sulit untuk aku menelan ketupat buatan nenekku

Putuskan aku segera

Putuskan aku dengan salah dan khilafku

Dan jadikan aku seperti bayi yang baru lahir

Maafin semua kesalahanku

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Bathin


 

Ada yang bilang kalau kamu tuh pelit pulsa

Kebetulan aku juga gak pernah niat mau kirim pulsa untuk kamu…hihihi

Tapi plisss, jangan pelit untuk memaafkan aku ya…

Mohon maaf lahir dan bathin

Jangan lupa upload foto kamu di Facebook

Karena aku sedang semangat mau berkomentar…akakakkakk


 

Jaga selalu hatimu

Sucikan hatimu

Seperti laptop kesayanganku

Yang bersih dari virus

Membuat aku bebas berselancar

Tuk menatap indahnya wajahmu di Facebook

Hingga mata ini mblolok

Dan tak mampu berkedip

Andai maafku tak kau gubris

Maafkan semua kesalahanku

Mohon maaf lahir dan bathin


 

I luv yu yu yu…!!!

Tapi kalau kamu bilang TERSERAH

Maka kan ku katakan,"Kapan Lagi Kaw Bilang I Luv U."

Karena aku adalah WONDER WOMAN

Yang tak pernah JERA

Berpesan padamu,"JAGA SELALU HATIMU."

"Minal Aidin Wal Faidzin"

Mohon Maaf Lahir dan Bathin


 

Psssttt…! Duh senyum kamu bagus banget

Semakin indah jika kamu balas SMS ini

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir Bathin


 

**Mmmm, ucapan lebaran romantis lucu tersebut masih kurang lucu dan kurang punya greget seperti yang Anda fikirkan? Pasti ada beberapa dari Anda yang punya pemikiran demikian… Lumrah adanya, karena setiap manusia memiliki sudut pandang yang selalu berbeda-beda. Itulah uniknya manusia… Namun, sesama manusia, alangkah indahnya jika tidak saling meremehkan.


 

"Apabila hari ini kita meremehkan orang lain, maka jangan pernah merasa sedih apabila suatu ketika nanti giliran kita yang diremehkan oleh orang lain."

0 komentar:

Muhammad Inda Ridwana. Diberdayakan oleh Blogger.