ERINA ANNISAF (KONSULTAN JAFRA )
>>> Whatsapp: 0857-2367-6216

16 Juni 2012

Cara Memasang Widget Online Di MyWapBlog

Assalamualaikum
Warohmatulohi
Wabarokatuh



sekarang saya mau share tentang MyWapBlog.com
yaitu : Memasang Widget Online di Mywapblog
Artikel ini di terbitkan hanya untuk pemula (seperti saya) yang sedang binggung memasang widget online
buat para master sebaiknya skip to Comment aja. .deh biar gk muntah baca artikel yang tidak berguna ini (wew bahasanya dalam banget ) smilehehehe
ok bagi pemula atau yang belum memasang Widget Online
Widget online adalah salah satu widget yang perlu anda pasang di blog / wap supaya tau ada berapa orang yang mengunjungi blog kamu ,oleh karena itu yang belum memasang widget , silahkan baca langkah demi langkah
cermati dengan baik
1.copy / salin kode HTML :
online
Note :
2.Masuk ke Dashboard mywapblog
3.klik Navigation Menu
4.Paste / tempelkan kode yang ada di atas ke kolom kosong
5.klik Add

setelah berhasil silahkan lihat yang nongkrong di blogmu ada berapa orang
sebagai contoh yang lagi online di blog ini adalah:
image.png
termasuk kamu

oke mungkin cukup dulu postingan kali ini.
insya alloh ,besok saya akan membahas tentang mywapblog lagi



akhir kata
Wassalamualaikum
Warohmatulohi
Wabarokatuh

3 komentar:

lintang mengatakan...

pertamax sob... :D nice post...
tak tunggu follbacknya http://www.licatel.yu.tl

Rizqan7 mengatakan...

Kunjungan perdana, tapi kok kotaknya kosong? :roll:

Inda Ridwana mengatakan...

@Rizqan7,
k0s0nx apenya?

Scrub Gentle